Jalan Cinta Sesama

Sebut saja namaku David. Usiaku 19th. Saya tinggal di jakarta. Saya
memiliki keluarga yang bisa dibilang tidak harmonis. Papa dan mama
sering sekali bertengkar, walaupun semuanya bermula dari hal2 yg
kecil. Mama berusia 45th,tubuhnya kecil dan masih terlihat sangat
cantik,dan papa berusia 46th.
yah mungkin karena selisih umur mereka yg sedikit,watak mereka pun
sama-sama tidak mau mengalah. Apa bila mereka sudah bertengkar,papa
pasti kabur dari rumah. Setelah papa pergi,mama pasti curhat kesaya,
karena saya anak paling besar dirumah, adik saya pun masih berumur
14th. Mama selalu mengeluhkan sifat2 papa yg selalu kasar kepada
mama,sehingga mama menjadi sangat benci terhadapnya. saya hanya bisa
merasa kasihan saja terhadap mama,tanpa bisa membantu apapun.
Dan pada suatu malam saat papa pergi dari rumah, saya hanya tinggal
berdua saja dengan mama, krn adik saya pun sedang ada study tour ke
bandung.
"David, kamu sudah makan blum?", "Sudah ma…" sahutku.
"Ohhh,ya sudah…kl gitu pijitin mama donk vid,mama capek abis bersih2
rumah seharian". "Ya,ma.Bentar". Pembantuku sedang mudik dan dia
baru kembali minggu depan.
setelah saya selesai bermain komputer,saya langsung menuju kamar
mama. Ternyata mama sudah berganti pakaian tidur, dan sudah tiduran
diatas ranjangnya.Lampu kamarnya pun sudah dimatikan.
Lalu saya tanya lagi ke mama," ma jadi ga dipijitin?"
"Ya jadi donk Vid.Badan mama pegel banget nih seharian beresin
rumah, kamu sih ga bantuin", jawab mama.
Saat itu mama pasti hanya mengenakan daster dan celana dalam saja,
karena seperti biasa kl mau tidur mama pasti melepas BH nya.
"Pijitin kaki mama donk". lalu saya langsung memijit kaki mama.
setelah 5 mnt saya memijit kakinya, mama meminta saya memijit
pangkal pahanya,"Vid paha mama donk, kayanya ototnya kejang nih"
Secara spontan saya langsung memijit pahanya.
Karena mama menggunakan daster yg panjangnya sepangkal paha otomatis
saya jadi susah memijit pahanya,"Ma naikin dikit donk
dasternya,susah nih, pahanya ketutupan". Mama pun langsung menaikan
dasternya sampai ke pantat.
Posisi badan mama sedang terlungkup, maka terlihat lah pangkal paha
belakang mama yg putih mulus. Saya hanya bisa terkagum saja
melihatnya dan berkata dalam hati, "Gila putih banget,mulus lagi…"
Tiba2 penisku pun mulai menegang, takut mama tahu saya terus saja
memijitnya seperti biasa.
Tidak lama mama memintaku memijit bokongnya."Vid,pantat mama
donk…pegel nih tadi duduk dilantai lama banget pas nyetrika. Kamu
sih banyak banget cuciannya.."
Mendengar permintaan mama td, akupun kaget sekali.Wah akhirnya saya
bisa megang2 pantat mama. Pantat mama lumayan besar, ya maklum lha
sudah ibu2.
Kupijit pelan2 pantat mama, rasanya kenyal sekali pantatnya. Penisku
pun semakin tegang. Rasanya libidoku ini mulai tinggi,dan pikiranku
sudah ga karuan.Terlihat belahan pantatnya dibalik celana dalam
tipisnya.Ingin sekali kubuka cdnya, namun tidak berani.Lalu muncul
lah ide kotorku.
"Ma, mau pake baby oil ga…biar aku urut sekalian?"
"Oh iya, boleh tuh.Ga tahan nih pegel banget." sahut mama.
Cepat2 ku ambil babyoil di meja rias mama. "Ma, kl gitu cdnya aku
buka ya! Soalnya ntar takut kena baby oil"
"Yaudah,tarikin kebawah aj cdnya"
Akhirnya rencana ku pun berhasil. Pelan2 ketarik cdnya kebawah
sampai ke lututnya. Terlihat lah bokong mama yg putih mulus tanpa
ada penutup apa2 lagi. Darah mengalir deras di batang penisku,
rasanya ingin sekali kusetubuhi mama sekarang.
Namun aku masih takut, akhirnya ku oleskan baby oil ke atas
bokongnya.
Ku urut perlahan-lahan, sambil menikmati saat2 indah ini. Jari
jemariku memainkan gumpalan daging tersebut, dan kuberanikan
memasukan jari tengah ku kecelah pantatnya. rasanya hangat sekali.
Berkali2 ku lakukan dan mama hanya tidur terlelap.Mungkin dia
menikmati pijitan ku ini.
Kubuka kedua kaki mama, sampai akhirnya aku pun melihat miss V yg
sudah berwarna kecoklatan karena sudah sering dipakai sama papa.
Libidoku pun sudah tak tertahankan lagi. Ingin sekali kusentuh miss
V mama yg napsuin itu. Dengan nekatnya kuberanikan menyentuhnya,
pelan2 kusentuh bagian itu agar mama tidak terbangun.
Terasa sangat hangat,dan lembab sekali miss V mama. Kudekatkan
hidungku untuk mencium bau vagina mama.
Baunya ternyata membuatku tidak dapat menahan lagi libido ku ini.
dengan nekat kumasukan perlahan2 jari telunjukku ini kedalam memek
mama.
Mama pun tetap tidak terbangun dari tidurnya. Pelan2 ku goyang2 jari
telunjukku yg sudah masuk 1/2 didalam memeknya.
Rasanya benar2 membuatku bergetar sekujur tibuh,krn ini adalah
pengalaman pertamaku. Karena takut mama terbangun akupun langsung
menghentikan kegiatan ini. Tanpa ku naikan cdnya lagi aku langsung
meninggalkan kamar mama menujuk kamar mandi. Seperti yg kalian tau,
akupun langsung onani dan tidak lama airmani ku pun keluar.
Sebetulnya sudah lama mama menjadi objek pada saat saya ingin onani.
Sering sekali aku melihat mama mengganti baju dikamar dan kulihat
seluruh tubuhnya saat tidak ada sehelai benangpun menutupi tubuhnya.
Ini lah yg membuatku mulai sering terangsang apabila melihat mama
berpakaian seksi.
Keesokan paginya, saya terbangun dari tidur, dan aku pun mendengar
ada suara orang sedang memasak didapur. bergegas kuliat kesana, dan
akhirnya aku melihat mama sedang menyiapkan sarapan untuk kami.
Aku pun menghampiri mama, pada saat aku berdiri dibelakang mama,
tiba2 mama membungkuk untuk mengambil piring yang ditaruh di dalam
lemari yg ada didepannya. Sontak libidoku berdesir kembali saat
melihat mama nungging di depanku. mama blum menggati daster mininya
yg digunakan kemarin malam.
Saat dia nungging itu lah, terlihat tonjolan daging memeknya. batang
penisku langsung menegang lagi. Kali ini tidak dapat ku tahan2 lagi
rasa ini.Kusentuh memeknya, dan mama pun tersontak kaget.
"Ehhh, vid…ngapain sih…!!!" tegur mama sembari membalikan badan
menghadap ku.
Aku pun terdiam kaget. Namun mataku langsung tertuju ke payudara
mama yg tidak menggunaka BH. Putingnya yg besar dan coklat itu pun
terlihat jelas dibalik daster birunya yg tipis. Tanpa ragu ku remas
dadanya( ukuran 34b)
yg kecil itu. Kumainkan putingnya yg besar itu,dan Mama pun
berontak," Vid,apa2in sih kamu.Ini mama kamu lho!! Ingat itu!!"
tanpa mempedulikan kata2nya, akupun langsung membuka dasternya.
Akhirnya mama hanya terlihat menggunakan cd saja.
"Hey vid, kamu knp sih?" teriak mama.
"Aku ga tahan liat badan mama yg seksi.aku udah ga tahan ma!"
"Iya, tapi ini mama kamu, jgn gitu donk!"Sahutnya.
Kudekap tubuh mungilnya dan kujilati kupingnya. Tangan kiri ku pun
meremas remas pantatnya.
terdengar suara desahan dari mulut mama.."ah…ah..vid…gila kamu"
"aku udah ga tahan ma, aku udah lama pengen ngerasain tubuh mama."
balas ku. Tangan ku pun tidak henti2nya meremas2 pantatnya, dan
bibirku melumat habis bibirnya yg mungil.
akhirnya sudah tidak lagi kerasakan perlawanan darinya.dia hanya
diam dan mengikuti permainan gilaku ini.
Akhirnya kedaratkan bibirku di buah dadanya, dan ku sedot2 putingnya
yg coklat dan besar itu.
"ah..ehmm…ahhh…gila kamu vid…" desah mama sembari menikmati
putingnya ku hisap2.
Tangankupun tidak tinggal diam lagi, kulepaskan cdnya yg masih
terpakai dari td…
setelah terlepas, akhirnya tubuh mama benar2 sudah tidak tertutupi
sehelai benang pun.
Terlihat bulu jembutnya yg lebat menghiasi memeknya…Rupanya mama
tidak pernah merapikan bulu jembutnya.
Lalu segera aku menarik mama ke ruang tamu, dan ku dudukan dia di
sofa.
Kubuka kakinya yg putih mulus itu, dan terlihat lha memeknya sudah
berwarna kecoklatan dan mengkilat karena cairan kelaminnya.
Tiba2 mama berkata," Vid bner kamu udah lama napsu ama mama?"
"Iya ma, aku sering ngintipin mama waktu ganti baju. dan aku liat
tubuh mama yg putih mulus ini.Ma, tau ga…aku onani pun cuma bayangin
ng***** ama mama…!"
"gila kamu vid, yaudah…tapi sekali ini aj ya…Mama juga udah 2 minggu
ga gituan ama papamu…mama juga pengen vid…"
Mendengar reaksi positif mama, langsung kulumat bibir
kecilnya…setelah itu bibirku turun ke buah dada kananya…kusedot2
putingnya yg besar…tangan kiriku memilin milin puting kananya…
" ah..enak vid..trus vid…"
Mendengar itu, akupun semakin menjadi2…
akupun mendirikan tubuhnya.ku buat dia nenunggingi ku lagi. setelah
dia menungging dihadapanku, maka aku dapat melihat bebas memek dan
anusnya. Langsung kujilati memeknya yg sdh basah krn cairan kelamin
yg kluar
dr dalam lubang memeknya karena sdh terangsang dengan apa yg
kulakukan terhadapnya td. Cairan itu terasa amis sekali,namun
membuat napsuku untuk meng*****inya semakin kuat.
Lalu setelah puas ku jilati, kumasukan jari tengahku kedalam
memeknya.
"ah…ah…trus vid…ah…" desah mama karena nikmatnya yg dia rasakan.
Tidak puas hanya dengan 1 jari,kumasukan juga jari
telunjukku.Sekarang ada dua jari didalam memek mama.
"AHHH..Ehhhmmm…enak banget…" desahan mama semakin keras.
"enak ya ma…" sahutku sembari memepercepat gerakan tangan ku.
Tiba2 desahan mama panjang sekali sembari menggelinjang kuat,
"AHH…AHHH…AHHH…AHHHHHHHH….", pada saat itu pula kurasakan cairan
hangat menyembur dari dalam lubang vagina mama.
Ku keluarkan jari2 ku dari dalam memeknya…kulihat cairan bening
mengalir dari dalam lubang memeknya…
karena tidak mengerti aku bertanya ke mama,"Ma…ini kencing ya??"
Sembari tersenyum kecil mama menjawab," bukan kencing vid…coba deh
kamu jilat…enak kok…"
tanpa ragu2 kujilati seluruh cairan itu…dan kutelan habis…
Setelah selesai menjilati cairan memek mama, aku pun berdiri dan
melepaskan seluruh pakaian ku.

Maka terlihat batang penisku yg sudah menegang dari tadi…
Penisku ukurannya hanya 12cm,dan diameternya 3cm.
Melihat peniskupun mama berkomentar,"Vid,anumu udah gede juga
ga…dulu mama terakhir liat waktu kamu SD pas mandiin kamu. Anumu
masih kecil…
Mendengar komentar mama aku hanya tersenyum malu,
Karena sering melihat film BF dan suka melihat orang disepong, maka
akupun meminta mama untuk menyepongku.
Mama pun tidak menolaknya. Dia langsung melumat habis penisku yg
tidak terlalu besar ini.
Ahhhh…sungguh nikmat sekali…sambil mama menyepongku, kujambak
rambutnya sembari kumaju mundurkan kepalanya.
Setelah 5mnt mama menyepongku,mama memintaku untuk mulai
menyetubuhinya.
"Vid udah ya..skrg kamu masukin titit mu ke memek mama..",sepertinya
mama sudah tidak dapat menahan libidonya, pdhl td dia sudah orgasme
sekali.
Mamapun menunggingiku lagi. Terlihat memeknya yg sudah berwarna pink
karena td kugesek2 dengan jari2 ku basah lagi…
Sebelum kumasukan penis ku kedalam memeknya kujilati dulu
memeknya,dan terdengar mama mendesah lagi, "ah..ah..vid masukin donk
sekarang…"
Namun aku blum memasukan penis ku juga. aku malah menjilati anusnya
yg merekah terliat saat mama nungging.
"ah…geli vid…geli…udah donk masuk skrg…mama udah ga
tahan…",terdengar mama memohon mohon kepada ku.
Setelah puas, kumasukan juga batang penis ku kedalam memeknya…
Perlahan2 kumasukan kepala penisku…
Terdengar mama mendesah,"ah…trus masukin vid…"
Setelah kepala penisku masuk,baru kumasukan smua batang penisku.
Sungguh kenikmatan dunia dari seorang wanita yg belum pernah aku
rasakan.
Sensasi tiada duanya…itu lha pertama kali yg ada diotakku ini.
Liang senggama mama seprti berdenyut denyut memijit batang penisku
ini.
Hangat dan becek, itu lha yg kurasakan didalam lubang memek mama.
Gerakan pantatku semakin cepat, hujaman penisku semakin brutal…
"ma…enak banget ma…ah…ah…ah…",sembari aku menghujami memeknya.
"Trus vid,trus…ah..ah…ah…", terdengar kata2 dari bibir kecil mama.
Memek mama terus menerus berdenyut kuat..sperti memijit2 batang
penisku.
Nikmat sekali.
Setelah 20mnt aku menggenjot mama dengan doggy style, akupun lelah
berdiri.
Aku pun merubah posisi bercintaku ini. aku duduk disofa dan mama
berada diatas pangkuanku.perlahan aku memindahkan posisi mama, aku
tidak ini penisku lepas dari memeknya.
Mama duduk diatas pangkuanku dan tepat berhadapan denganku.
dia memaju mundurkan pantatnya. dan buah dadanya bergoyang2
dihadapku.
melihat payudaranya bergoyang2, akupun tidak tahan dan menyambar
putingnya dengan bibirku.
Kusedot2 pentilnya yg besarnya 1/2 ruas jari kelingking itu. aku pun
menggigit gigit kecil…" aw…sakit vid" kata mama.
alu pun menghentikannya. tangan kiri ku meremas2 buah dada kanan
mama. jari2 ku memilin milin pentilnya.
Setelah 10 mnt,akhirnya tiba orgasme ku…
" ma, aku udah mau kluar…" kataku sembari kedua tanganku memegang
pinggang mama dan menaik turunkan tubuh mama dengan cepat.
"ah…ah…ah…mau kluar ma…AH…AAAHHH…!!"
akhirnya pejuku kluar didalam memek mama.
Setelah itu pun aku sudah mulai lemas. Rupanya mama blum puas dengan
itu.
"Vid lagi donk…mama blum kluar nih…"
lalu aku pun menidurkan mama di sofa. Dengan posisi terlentang, mama
membuka kedua pahanya, dan terlihat memeknya yg memerah karena td
kusetubuhi dengan buasnya…karena penisku blum mengeras lagi, aku pun
memuaskan mama dengan jari2 ku.
Kumasukan jari tengah dan telunjukku kedalam memeknya dan di kobel2
perlahan…
mama pun membantu memuaskan dirinya dengan menggesek2 klitorisnya
dgn jarinya.
Sepertinya memek mama masi cukup lebar bila hanya kumasukan kedua
jariku ini.
Kumasukan juga jari manisku ke dalam memeknya. dan ku sodok2
perlahan, namun semakin cepat.
Akhirnya mama mau orgasme untuk ke2 kalinya.
"trus vid..lebih cepet lagi vid…ah…trsu vid.." erang mama.
aku pun mempercepat gerakan tangan ku. akhirnya kurasakan cairan
hangat menyemprot dari dalam memeknya, sembari mama menggelinjang
keras.
"kamu ini vid…emang nakal.. masa mamamu sendiri kamu giniin sih.."
kata masa setelah orgasme ke2 nya.
"Abis aku suka ga tahan kl liat badan mana, apalagi kl liat tetek
mama.."
"Hus…kamu ini bandel…cuma sekali ini aj ya kamu giniin mama.."
"ga janji ma" sahutku." kl aku pengen lagi, yg aku gituin mama
lagi…" kataku.
Mama hanya geleng2 dengar kata2 ku td.
Saat mama sudah berdiri dari sofa dan mau mengenakan pakaiannya
kembali,tiba2 napsuku bangkit lagi.
"Ma, sekali lagi ya.aku masih pengen lagi." akupun memohon dengan
wajah memelas.
"kamu ga capek apa..mama udah capek tau."
"yah ma… 1 kl lagi aj…" barang penisku sudah mengeras lagi.
Melihat batang penis ku sdh menegang lagi, akhirnya mama pun
mengalah.
"Ya udah, sekali lg, tp nanti malam kamu pijitin mama ya…"
"iya deh ma…" jawabku kegirangan.
Aku pun meminta mama ambil posisis doggy style, posisi ini paling
enak rasanya, sebab memek mama terasa sangat rapet sekali
(mungkinkrn memek mama sudah lebar krn sdh sering dipakai papa).
Namun aku melihat lubang anus mama,tiba2 terlintas dipikiranku untuk
menggauli lubang anusnya.
ketika aku tempelkan kepala penisku di anusnya, mama kaget, "lho,
kok disitu vid, salah kamu…turunan lagi dikit…"
akupun diam saja,tetap kulanjutkan memasukan kepala penisku ke
anusnya.
Lubang anus mama terasa sempit sekali, rasanya seperti mau sobek
ketika aku masukan kepala penisku ini.
"aduh, sakit vid, jgn disitu donk…mama ga biasa…".
kulihat wajahnya menahan sakit ketika kumasukan penisku.
namun aku tidak peduli,terus kulanjutkan sampai smua batang penisku
masuk smua.
akhirnya masuk smua. namun anus mama terasa sangat kering sekali,krn
tidak ada cairan yg melumasinya.
ku keluarkan lagi penisku, dan ku gunakan ludahku sebagai
pelumasnya.
"nah ini baru licin",kataku dalam hati.
kumaju mundurkan pantatku dengan perlahan, krn takut mama kesakitan
krn anusnya masih sempit sekali.
"ah…sakit vid…" erang mama.
"Bentar aj ma…" kataku.
karena lubang mama yg masih perawan,jd masih sempit dan rasanya enak
sekali, sehingga membuat ku cepat orgasme ke 2 kalinya.
setelah 10 mnt, akhirnya orgasme ku berada di puncaknya.
aku pun mempercepat gerakanku.
"Tahan bntar ma ya, aku dah mau kluar nih.."
gerakan pinggulku semakin brutal. Penisku menghujami anus mama
dengan cepat.
"Ah.ah…ah…sakit vid…pelan2 aj…" pinta mama.
namun aku tidak peduli, gerakanku smakin men jadi2.
akhirnya sperma ku kluar juga. spermaku kukeluarkan diatas pantat
mama.
Mama pun terkulai lemah diatas sofa krn terlalu lelah krn sudah ku
genjot kurang lebih 2jam.
aku pun lemas dan duduk disamping mama.
"Ma,makasih ya…" ucapku.
"iya. tp kamu jgn gini lagi ya. aku kan mamamu."
"Ga janji deh…" ucapku bercanda.

Aaliyah Massaid Terus Nangis dan Peluk Angie di Tahanan - Yahoo ...

Baca 'Aaliyah Massaid Terus Nangis dan Peluk Angie di Tahanan' di Yahoo! News Indonesia. TRIBUNNEWS.COM - Aaliyah Massaid tampak terpukul mengetahui ibunya, Angelina Sondakh ...
readmore


Jalan Cinta Sesama

Seorang cowok berambut cepak, tinggi kira-kira 170cm, agak putih, tidak kurus juga tidak gemuk, berkaos putih cerah, celana panjang hitam tidak begitu tampan tapi enak di ...
readmore


Ahmad Dhani, Berita Terbaru dan Gosip 2012

Ahmad Dhani Blog. Ingin tahu lebih jauh soal Ahmad Dhani, baca di sini.
readmore


Jalan Cinta Sesama » Cerita GAY Hot

JEGEEERRR! Ini dia satu lagi keteledoran martin dan deni. Mereka sama sekali nggak mikirin apa “pekerjaan” deni. Masa iya harus bilang deni mahasiswa tingkat dua?
readmore


Daud Tony VS Gilbert Lumoindong | SABDA Space - Komunitas Blogger ...

Anda tahu kenapa Ev. Daud Tony keok dalam pertarungannya melawan Pdt. Gilbert Lumoindong? Menurut saya, walaupun sakti mandraguna namun dia tidak menerapkan strategi sama ...
readmore


Cerita di Gerbong KRL Khusus Wanita | sayhitohenny

Ini mungkin satu dari sekian banyak pengalaman yang sempat dirasakan banyak wanita ketika naik KRL Jakarta-Bogor. Kebetulan untuk gerbong 1 dan gerbong 8
readmore


Kutipan Artikel

Sebuah postingan komentar dalam pembicaraan dengan seorang teman di jejaring sosial Facebook ia menuliskan
readmore


FENG SHUI : BISNIS

FENG SHUI : BISNIS ... English | Bahasa Indonesia Saturday, September 18, 2010 - 14:50:00 WIB FENG SHUI : BUSINESS
readmore


Renungan

20 Berkat. Mengapa saya berkata "Saya tidak bisa" jika Alkitab mengatakan bahwa saya bisa melakukan segala sesuatu di dalam Dia yang memberi kekuatan kepada saya (Fil 4:13)
readmore


Jalan Cinta Sesama

Seorang cowok berambut cepak, tinggi kira-kira 170cm, agak putih, tidak kurus juga tidak gemuk, berkaos putih cerah, celana panjang hitam tidak begitu tampan tapi enak di ...
readmore


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment